Kamis, 20 Januari 2011

teman2 angkatan 2007 farmasi..(*formasi lengkap..


ki-ka :
belakang : deni, apriyandi, adil, hafis, ando, saiful,robert, pak syofiarman (ini dosen tamu), relung, togar, andi, dan andre
depan : andes, putra, riko, rey, bg (ini angkatan 06 g' tw namanya...maaph yo da..hehe), junet, ilham, ipung, qibal dan aris..



kawan kawan....
inilah yang akan menjadi kisah klasik untuk masa depan kita...

uhibbukumullah...

(*kok malah keluar air mata ngeliatnya ya...)...


ini yang ibuk2nya...


waah, yang ibuk - ibuk ini susah saya nyebut namanya ciat2...
banyak amat....
tapi ini bloonn semua yang ngikut foto....

(*buat saudariku yang gak suka fotonya ada disini,,maklum aja yo...kan ada rame...susah juga saya ngeditnya...harap makulm...insyaallah ini baik lho...(^_^,)..)

teman semangat kawan ku...

jika sudah
tua nanti,,maka kenanglah hari ini...
___________________________________________________-



sahabatmu..
http://de-salo.blogspot.comhttp://apriyandi060.wordpress.com

kisah liburan anak farmasi 2007 unand...(*ini kisah tentang kami..

assalamu'alaykum wr wb

emang sih, ini forward dari seorang teman dari facebook..
teman satu kelas...
inilah kisah tentang kami anak farmasi angkatan 2007...

=__PARADISE__=
pharmacy active and intelligent society 07


kita nikmati bersama...


LIBURAN???



Pentingkah Liburan???

Apa kita smua butuh Liburan???



Pasti jawabnya penting dan kita semua ingin menikmati yang namanya sbuah Liburan walau cuma sejenak kan

paling tidak kita bisa mengumpulkan semangat baru menghadapi awal semester yang butuh tantangan baru


Mari kita Flash Back, berapa lama libur yang pernah kita rasakan sampe saat ini

hehehe



Semester 1

Alhamdulillah liburan kita cukup 2 minggu :)
dan ada juga yang bolos 1 minggu wat ngelebihin liburnya (itu saya pastinya)
hahahhaha


Semester 2

disinilah mulailah pengorbanan kita
Normalnya kita bisa libur selama 2 bulan
dan itu yang sudah kita bayangkan
bahkan ada beberapa yang booking tiket pesawat puang pergi (itu saya lho) hahaa
tapi...di ujung semester yang tak disangka, ada kebijakan dari fakultas bahwa ada perubahan kurikulum dakita angkatan 2006 dan 2007 WAJIB ikut SEMESTER PENDEK KHUSUS!!!!

Akhirnya dg berat hati kita coba ikhlas menjalani smuanya

dan saat itu kita hanya bisa pulang skitar 2 minggu untuk menikmati beberapa hari puasa dan berlebaran di rumah (Alhamdulillah)


Semester 3

untuk semester ganjil normal libur hanya 2 minggu
nah pasti kita berharap sangat bisa punya ibur 2 minggu kan??
akan tetapi...muncul lagi HALANGAN....
yaitu UJIAN PRAKTIKUM KUALITATIF

hikzzz saya juga dah pesen tiket waktu itu trpksa diundur lagi deh huhuhu
dan habislah satu minggu wat ujian praktikum karena ujianny kan dibagi menjadi beberapa shift
akan tetapi yg praktikum hari selasa waktu it ada masalah dan gak bisa praktikum karena ada 1 kali blum melakukan praktikum karena lbur dan belum diganti

yaaahhhh..batal deh praktikan hari selasa wat ujian (alhamdlh saya hari rabu hehe)
dan akhirnya kebanyakan wat anak rantau pada ambil jatah bolos gto deh
dan yg kasian lagi yg praktikan hari selasa dan bagi yg gak lulus pada ujian ini harus mengikuti ujian lagi pada minggu awal kuliah...
so gak bisa nambah libur deh, alias cuma libur 1 minggu

hhuhuhuhu


Semester 4

Nah...semester genap neh
Liburan panjang 2 bulan terbayang di mata, serasa ingin menikmati bersama keluarga tercinta terutama yang memang beniat tidak ambil semester pendek untuk mengulang...

Akan tetapi, nasib kita berkata lain
masih gara2 KORBAN KURIKULUM

lagi dan lagi kita WAJIB ikut SEMESTER PENDEK lagi untuk mengambi BIOKIMIA KLINIS (ada praktikumnya gto deh)

dan akhirnya kita semua selama 2 bulan pontang panting deh kejar tayang laporan cz laporannya ada 10 sih truz yang gak enaknya praktikumnya dipadetin gto

hikzzz

jadi gak berasa praktikumnya dan gak dapet ilmunya...
hanya memenuhi syarat saja...
begitu sedihnya...hikzzz

hmmm dah 2 kali semstr genap ternyata gak dapet libur panjang

ibonyo lai T_T

Semester 5

Ganjil --> Liburan 2 minggu lah
hmm lumayan lah saat ini bisa liburan normal selama 2 minggu :)

walau sebelumnya dag dig dug juga cz ada ujian yang diundur yaitu ujian Biofarmaseutika dan Farmakokinetik

saat liburan semster 5 ini banyak yang mempersiapkan diri untuk semester 6 coz kabarnya ada KKN

Oh NO!!!

KKN adalah sesuatu yang menakutkan saat itu
hahhaha lebay mode on neh


Semester 6

hmmm

bentar ada suatu yang membanggakannya neh

karena angkatan kita rajin SP alhasil paradisers udah banyak yang bisa mengajukan TUGAS AKHIR mulai dari semester 6 lho!!!

keren kan??

sks berlebih gto lho!!!

dan angkatan2 lain tercengang melihatnya

wkwkwkwkkw



Lalu akhir

Tak ada kata utk Liburan lagi utk semester ini

karena angkatan 2007 WAJIB KULIAH KERJA NYATA (KKN) di tempat yang ditentukan oleh BPKKN

Teruss....

KKN kita pun sistem baru yg namanya KKN-PPM so kita bener2 harus bisa bawa program fakultas kita deh

KKN selama 2 bulan...

di tempat yg cukup jauh dan terpencil

untuk Farmasi sih yang paling jauh sih PASAMAN BARAT
Hay2...tmen2 yg di pasaman barat yg balik2 tambah hitem gara2 panas banget dsana (curhat lageee)
dengan suka dan duka KKN terlewati dan sekarang jadi punya banyak teman di seluruh fakultas deh
hehehehe

setelah KKN langsung deh pada liburan tapi waktunya sangat singkat
1 minggu puasa setelah itu lebaran
jadi cuma bisa 2 minggu di rumah

nah2
oknum2 yg jarang pulang gara berat di ongkos ini pun berencana wat bolos lagiii
ya cuma 1 minggu bolos kan gpp tuh haha

dan ternyata dewi fortuna gak berpihak lagi deh ke kami

wkwkkwkwkw

coz fakultas memberikan sanksi wat yang gak kuliah pada orang2 yang gak kuliah hari pertama
kudu pake surat pernyataan gto

Jujur kecewa banget waktu itu
coz baru 2 minggu n pengen bener2 menikmati liburan cz udah ada rencana gak pulang libur semester 7 bsok

ya gimana lagi

terpaksa balik cepat

T_T


Semester 7

Kalau saya pribadi mang bertekad kuat gak pulang sih
cuma menikmati liburan dengan memeulai penelitian
Tapi tetep membutuhkan liburan cuma dengan cara berbeda dan tempat yang berbeda

ya cukup miris juga dan hampa juga hati ini saat ujian selesai dan saya gak pulang ke rumah
coz biasanya ujian paginya sorenya saya langsung terbang ke rumah (hahahaha bener2 kebelet pulang sih)


dan untuk temen2 paradisers yang lain
pasti udah sangat ingin liburan coz dah pda pusing ngerjain TA nya
dan tiba2 ada kebijakan fakultas
ANGKATAN 2007 PRAKTIKUM STERIL mulai 24 April 2011
kenapa msih praktikum??

ya karena waktu semster 5, GEMPA 30 SEPTEMBER 2009 mengguncangpadang dan parimaan
akhirnya labor steril rusak parah dan gak bisa dipakai
dan dijanjikan akan dilakukan praktikum semester 6 atau semester 7
akhirnya kita hanya menunggu kebijakan
nah lho....
ap mang gak praktikum ya?

ya udahlah, yg penting dah lulus...hihihi

apa lagi udah smster 7 neh udah pd sbuk ma TA nya udah males lah klo harus praktikum n ngjurnal lagi

hihi

Dan sedihnya
ternyata pihak fakultas baru menyadarinya

dan gak mungkin kta gak praktikum sterl 'cz praktikumsteril kan gak bisa disamain dg yang lainnya

prosedurnya aja ribet ada Area2nya gto
hehehhe

ya Pihak fakultas pun merasa bertanggung jawab sama kita
kn gak mungkin lho klo sekiranya kerja, kita gak tau gimana buat AQUA PRO INJEKSI???
wkwkwkkw
malu2in bangett
dan jadilah muncul dengan kebijakan itu

meski belum jelas
gimana pelaksanaan praktikumnya?
gimana penilaianny? (coz nilai steril udah ada dan bulat dengan teori dan gak bsa dipisahkan)
dan lain lain

charge spirit yang cepat dan efektif yaa
karena semester 8 akan menanti
hehehe
_____________________________________*******

ditulis : erli susanti


inilah kengan yang sangat indah dikenang..
tapi sayanya kapan tamat yah...?????


http://de-salo.blogspot.comhttp://apriyandi060.wordpress.com